Anak Bisa Diturunkan Ilmu Leak Tanpa Disadari? Berikut Cara Menurunkannya!

Banyak yang mempertanyakan, jika orangtuanya bisa ngeleak, apakah anaknya pasti akan bisa ngeleak? Mitosnya Ilmu Leak bisa diwariskan tanpa kamu sadari loh, berikut cara menurunkannya!

Baca Juga : Filosofi Hari Pagerwesi & Umat yang Wajib Melakukan Yoga Samadhi

Transfer ilmu lewat air susu ibu

Kalau ibu kamu penganut ilmu ini sudah pasti anaknya akan menjadi pewarisnya. Saat si anak lahir, sudah pasti kan akan mengkonsumsi ASI alias Air Susu Ibu, dan saat momen itulah sang ibu mentransfer ilmunya kepada si anak. Ngebayanginnya serem juga ya, tapi ini masih belum bisa dibuktikan secara pasti.

Lewat cairan orang tua pun katanya bisa

Pengguna ilmu ini sudah dipastikan akan susah mati, karena kehebatan ilmu yang telah menguasai tubuhnya. Caranya agar pengguna ilmu ini mati, sudah pasti harus mewariskan semua ilmunya kepada anak atau cucunya untuk mendekat dan meminum cairan yang berasal dari tubuh si pengguna Ilmu Leak, baik berupa air liur atau muntahan dari mulutnya. Menjijikan ya, tetapi kamu dijamin langsung jadi sakti.

 

Transfer ilmu bisa juga lewat mimpi

Jika salah satu keluarga kamu memiliki ilmu ini dan meninggal dunia, ilmunya tetap bisa diwariskan kok tanpa harus mengikuti segala jenis ritual seperti yang di atas. Mewariskan ilmu ini juga bisa lewat mimpi lho, jadi umpamanya kamu yang akan diwariskan, maka sang pengguna ilmu ini akan mendatangi kamu dalam mimpi. Saat dalam mimpi sudah pasti si pengguna akan memberikan kamu jimat yang berisikan Ilmu Leaknya

 

 

Jika kamu sudah menguasai ilmu ini apa yang akan kamu lakukan? Ini tergantung dari diri masing-masing, tetapi sebaiknya kalau ilmu ini digunakan untuk berbuat baik dan kalau kamu memang tidak ingin menggunakan ilmu ini, cukup ditempatkan pada tempat khusus yang tidak bisa dilihat oleh orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.