Wadahi Antusias Peserta Sirah Bali Photo Competition 2021, Pendaftaran Diperpanjang!

Denpasar – Pada Kamis, 11 Februari 2021 telah berlangsung Technical Meeting Sirah Bali Photo Competition 2021 “The Spirit Of Bali” yang diikuti kurang lebih 105 peserta yang bergabung dalam meeting zoom dari seluruh kota dan kabupaten seluruh Bali dan Indonesia.

 

Menurut ketua panitia Aris Gumilang, Sirah Bali Photo Competition tahun ini mengambil tema “The Spirit Of Bali” yang dimana semangat dan kreatifitas masyarakat Bali dimasa pandemi harus tetap dikobarkan sekalipu banyak sekali pembatasan yang harus kita hadapi bersama.

Baca Juga : NILUH PUTU ARY PERTAMI DJELANTIK MENCINTAI INDONESIA DENGAN CARA BERBEDA

Melibatkan Juri profesional dibidangnya yaitu Gung Gama dan Dewandra Djelantik serta 1 Juri Intern dari Sirah Bali Info akan membuat kompetisi semakin seru dan penilaian semakin sengit lho Tons!

Karena banyaknya permintaan dari calon pendaftar yang terlambat mendaftarkan diri, dengan misi untuk mewadahi kreatifitas masyarakat, akhirnya pihak panitia beserta dewa juri memutuskan untuk memberikan kesempatan berupa perpanjangan pendaftaran hingga 20 Februari 2021.

 

Namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh pendaftar baru yang bisa dicek di video technical meeting yang akan di share di youtube Sirah Bali Info besok, 12 Februari 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published.