NYOMAN OKA WISNUPADA ANTARA YAKINI KARIR, KELUARGA & KEPERCAYAAN JADI MOTIVASI

Oka Antara, Aktor ganteng yang bernama lengkap Nyoman Oka Wisnupada Antara adalah public figure. Meskipun lahir di Jakarta, 1981 silam, Oka dikenal oleh publik sebagai seleb asal Bali (Karangasem tepatnya.) Jadi, wajar jika sebagian semeton Bali “sedikit agak perhatian” terhadapnya.

 

Ayah Oka Antara cukup dikenal di kalangan komunitas semeton Bali yang tinggal di Jakarta, terutama yang biasa sembahyang di Pura Rawamangun. Dan Ibu Oka berasal dari Yogyakarta dengan latarbelakang kepercayaan non-Hindu. Bisa dibilang sejak kecil Oka memang hidup di lingkungan yang multi-etnis dengan kepercayaan berbeda-beda.

 

Oka Antara mengawali kariernya di perfilman Indonesia pada tahun 2006. Ia semakin dikenal luas setelah bermain dalam film sukses Ayat-Ayat CInta arahan Hanung Bramantyo. Oka sempat bermain dalam film drama Hari Untuk Amanda dimana ia mendapat beberapa nominasi dan sebuah penghargaan untuk perannya.

Baca Juga : I WAYAN REMBANG MAESTRO KERAWITAN BALI PALING BERPENGARUH

Pada tahun 2012, Oka Antara dipilih oleh duet sutradara Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel, the Mo Brothers, sebagai peran utama dalam film bergenre psycological thriller yang diberi judul “Killers”. Dalam film yang juga di produseri oleh Gareth Evans ini, Oka beradu akting dengan aktor jepang Kazuki Kitamura. Oka Antara juga bermain dalam sekuel film action sukses The Raid yang diberi judul The Raid 2: Berandal.

Pada tanggal 7 Juli 2008, Oka menikahi Rara Wiritanaya, presenter TV dan bintang iklan asal Bali. Oka dan Rara meresmikan hubungan mereka dalam upacara pernikahan di kampung halaman, di Karangasem Bali. Hubungan Oka Antara dengan sang istri bermula dari syuting sinetron yang sama berjudul DEWA ASMARA pada tahun 2007 silam. Setelah satu tahun berpacaran mereka akhirnya menikah dan hingga saat ini dikarunia 3 orang anak.

 

Semoga pencapaian prestasi dari Bli Oka Antara dapat memberikan motivasi bagi semetons dimanapun berada untuk tetap berjuang mewujudkan mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *